Salama' Sitammu!

Bidang Usaha Dan Dana

    Sattu' omira ta sle kampung hehehehe
   Dari Bidang Usaha dan Dana: Salah satu program kerja dari bidang Usaha dan Dana yakni membuka Perwakilan Manado-Toraja dan sebaliknya, maka dari itu bagi teman-teman yang ingin PULKAM melalui jalur darat (Rombongan) silakan hubungi Saudara Rianus sebagai ketua Bid. Usaha dan Dana untuk info selanjutnya. Dikuari ta marua'-rua' ta ma oto mo sola nasang hehehe. terima kasih

                                        "Misa' Kada Dipotuo Pantan Kada Dipomate"
Share this post :

2 komentar:

  1. syalom, salama' makaruen lako kita mintu' solanasang to pada2 maindan mairi' tontong sipakaboro' lan puang pelakba' kasalanta ki kua ma'kada kami dari Bid. Usaha Dana la unparampopakan sangbuku duangbuku kada sangpatikanna bisara to jona kasuleanta langgan kampung. kami dari usaha dana ada usulan bagaimana kalau kita naik rombongan supaya kita semua ramai2 pulang ke kampung dan waktunya sekitar tanggal 22/23/24 dan bagi yang mau ikut bersama2 dengan kami supaya segera mendaftar.

    BalasHapus

Visi

"Menciptakan kehidupan sejahtera,
adil, mandiri, dan demokrasi
menuju terciptanya persaudaraan sejati."

Misi

"Meningkatkan Intelektualitas, Moralitas, Spiritualitas, Solidaritas, Kepedulian Sosial, Kehidupan Berogranisasi, Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara."

REKENING


No Rek : 5240-01-004800-53-2
A/N : PERHIMPUNAN MAHASISWA TORAJA DI TONDANO

Paling Sering di Baca

 
Support : Langkah Yusri | PITOR Clothing
Copyright © 2013 - 2019. PERMATA di TONDANO - All Rights Reserved
Admin by PERMATA di Tondano
Proudly powered by Langkah Yusri