Salama' Sitammu!

Anggota Baru Permata Angkatan XXIV

     Puji Tuhan, Penyambutan dan Masa perkenalan Anggota baru Perhimpunan Mahasiswa Toraja (PERMATA) di Tondano terlaksana dengan baik. Hal ini tidak lepas dari kerja keras panitia. 

Anggota Baru Permata Angkatan XXIV

      Menurut ketua Panitia ( Andre Valerius ) yang paling dibanggakan dalam kepanitian ini, ketika melihat kerjasama panitia yang begitu kompak dalam menyukseskan kegiatan ini, dan semoga kerjasama seperti ini tidak sampai disini saja tetapi harus dipertahankan terlebih dikembangkan.

       Dengan melalui kegiatan ini juga, perlu diketahui bahwa bukan hanya kegiatan/program tahunan saja melainkan kegiatan ini sebagai kegiatan bina akrab antar mahasiswa Toraja di Tondano tanpa memandang tingkatan dan terlebih untuk membentuk kader-kader Mahasiswa Toraja di Tondano yang berjiwa sosial dan berwawasan global.

       Harapan Kami sebagai Pengurus semoga anggota baru yang mengikuti kegiatan ini ( 105 Orang ) bisa betul-betul menjadi kader penerus organisasi ini terlebih kader yang berguna di lingkungan masyarakat nantinya, Ungkap Ketua Umum PERMATA di Tondano ( Thomas Tammu ).

       
" Misa' Kada Dipotuo, Pantan Kada Dipomate "


Share this post :

2 komentar:

Visi

"Menciptakan kehidupan sejahtera,
adil, mandiri, dan demokrasi
menuju terciptanya persaudaraan sejati."

Misi

"Meningkatkan Intelektualitas, Moralitas, Spiritualitas, Solidaritas, Kepedulian Sosial, Kehidupan Berogranisasi, Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara."

REKENING


No Rek : 5240-01-004800-53-2
A/N : PERHIMPUNAN MAHASISWA TORAJA DI TONDANO

Paling Sering di Baca

 
Support : Langkah Yusri | PITOR Clothing
Copyright © 2013 - 2019. PERMATA di TONDANO - All Rights Reserved
Admin by PERMATA di Tondano
Proudly powered by Langkah Yusri